PURWAKARTA – Kabar duka datang dari kalangan wartawan di Purwakarta. Istri dari wartawan Pos Kota Dadan Sukmana yang bernama Sri Nilowati meninggal dunia karena sakit, Ahad (25/8).

Dadan yang merupakan wartawan senior ini dikenal sebagai wartawan bersahaja dan memiliki hubungan baik dengan berbagai pihak. Tak pelak kabar duka tersebut segera menyebar dan banyak yang bertakziah ke rumah duka di Gang Dahlia 2, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta.

Satu dari sekian banyak yang bertakziah adalah Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo SH. Dirinya hadir mewakili Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang tengah berada di luar kota.

“Kami keluarga besar Polres Purwakarta turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri dari sahabat kita semua, Dadan Sukmana. Semoga amal ibadahnya, iman Islamnya diterima di sisi Allah SWT,” kata Heri usai mengikuti pemakaman almarhumah di TPU Gg. Kamboja Purwakarta.

Dirinya pun mendoakan kepada yang ditinggalkan, khususnya kepada Dadan, untuk ikhlas dan sabar. “Semoga yang ditinggalkan, khususnya Dadan, bisa ikhlas dan sabar. Mari semua mendoakan almarhumah di terima di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply