PURWAKARTA –

This slideshow requires JavaScript.

. Kali pertama Sosialisai bahaya narkoba digelar melalui sepak terjang Lurah Nagri Kaler Dede Iskandar SE.MM dengan menggandeng Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta di Aula Kelurahan Nagri Kaler Kamis 5/10/2019 pukul 19:00 WIB.

Dalam Sosialisasi P4GN yang di gelar Kelurahan Nagri Kaler diikuti seluruh RT, RW para Staf serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Se-kelurahan Nagri Kaler.

Dede Iskandar Mengatakan, Sosialisasi ini bertujuan untuk meminimalisir peredaran Narkoba di wilayah Kelurahan Nagri Kaler khususnya umumnya masyarakat Purwakarta.

” mudah mudahan para Rt dan Rw juga staf setelah mengikuti sosialisasi ini dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap dan meminimalisir peredaran Narkoba khususnya diwilayah kelurahan Nagri Kaler” ucapnya.

Lanjut Dede, dalam sosialisasi ini para Rt,Rw juga Staff dibekali pengetahuan jenis Narkoba gunanya untuk memahami agar tidak kecolongan.

” sosialisasi ini guna memberikan pengetahuan jenis jenis Narkoba agar tidak kecolongan dan bisa meneruskan kepada seluruh masyarakat” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Purwakarta melalui Kasat Narkoba Akp Heri Nurcahyo SH mengatakan, kami apresiasi atas dedikasi Kelurahan Nagri Kaler menggelar Sosialisasi P4GN.

” kami Apresiasi atas inisiatif nya dalam menggelar acara Sosialisasi P4GN yang melibatkan Rt,Rw dan seluruh Staff ” ucapnya

Lanjut Kasat Narkoba, Sosialisasi seperti ini memang perlu dilakukan oleh setiap intansi seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Negri Kaler ini.

” Sosialisasi ini perlu dilakukan oleh seluruh intansi agar bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat dari mulai bahaya mengkonsumsi Narkoba dan jenis jenisnya guna meminimalisir peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Purwakarta” pungkasnya kepada sejumlah awak Media setelah memberikan materi pengetahuan bahaya Narkoba dan jenisnya.

Leave a Reply